Ronaldo Terpaksa Congkak untuk Sumpal Mulut Nyinyir Duo Juventus

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Cristiano Ronaldo buka suara terkait sejumlah komentar sinis yang lontarkan dua mantan rekan setimnya di Juventus, Leonardo Bonucci dan Gorgio Chiellini. CR7 coba membungkam setiap omongan miring yang ditujukan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Baru-baru ini Chiellini menyampaikan komentar kurang sedap terkait Ronaldo. Dia menyebut bila kepergian sang mega bintang yang mendadak di ujung bursa transfer musim panas memberi efek buruk bagi Juventus.

Chiellini berpikir, kalau memang hengkang, sebaiknya Ronaldo melakukannya lebih awal, sehingga tim bisa lebih siap dalam mengubah pola bermain tanpa kehadiran pemain asal Portugal itu.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sedangkan dari Bonucci, dia menyatakan bahwa Ronaldo punya efek kurang bagus di Juventus selama ini. Penyerang Manchester United itu membuat tim berpikir bisa terus mengandalkannya, sehingga berusaha kurang maksimal.

Jawaban Menohok Ronaldo

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Ogah ribet menanggapi ucapan Chiellini dan Bonucci, Ronaldo secara lugas memberikan jawaban sendiri. Dia membuat pernyataan yang menohok.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Kata Ronaldo, tidak sedikit pun ucapan tersebut mengganggu dirinya. Yang dipikirkan selama ini dan ke depan hanya mencoba untuk terus meraih kemenangan.

"Saya 36 tahun dan memenangkan segalanya, jadi apa saya harus cemas saat ada yang mengatakan hal buruk tentang saya? Saya bisa tidur nyenyak. Biarkan saja hal semacam itu, karena saya akan terus tutup mulut dan meraih kemenangan," kata Ronaldo.

"Kritik adalah bagian dari binis. Saya tidak cemas. Saya justru melihat hal baiknya. Jika mereka mencemaskan saya, mereka akan bicara. Mereka tahu nilai dan potensi saya," sambungnya dikutip Football Italia.

Diketahui Ronaldo memutuskan hengkang dari Juventus dan kembali ke MU pada musim panas lalu. Dia dijual dengan harga 25 juta euro.

Cristiano Ronaldo saat masih berkostum Juventus.

Photo :
  • REUTERS/MASSIMO PINCA

Selama bermain membela ‘Si Nyonya Tua’, Ronaldo sukses menyumbang dua Scudetto. Dia juga selalu menjadi topscorer klub dalam tiga musim beruntun di sana, dengan mencetak di atas 20 gol per musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya