Inter Milan Vs Juventus Adalah Duel Luar Biasa

Pertandingan Inter Milan vs Juventus
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Inter Milan vs Juventus menjadi sajian pertandingan pekan kesembilan Serie A. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Guiseppe Meazza pada Senin dini hari WIB 25 Oktober 2021.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pelatih Inter, Simone Inzaghi menganggap ini adalah duel luar biasa. Di mana dua tim yang sangat kompetitif bakal saling berhadapan dan ingin mendapatkan kemenangan.

Tapi, Inter lebih diuntungkan dalam pertandingan nanti. Mengingat mereka akan mendapat dukungan dari suporter di markas sendiri. Jelas ada keuntungan psikologis bagi mereka.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Ini pertandingan yang penting antara dua tim yang sangat kompetitif. Kami sadar, kami akan mendapat dukungan besar dari pentonton, dan kami harus memainkan duel luar biasa ini," kata Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Jelang pertandingan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan Inter adalah salah satu kandidat kuat juara Serie A musim ini. Namun Inzaghi tidak ingin jemawa.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Mereka cuma ingin bermain semaksimal mungkin dalam setiap pertandingan agar bisa mendapatkan hasil maksimal seperti yang diinginkan.

"Kami ingin menjadi protagonis dan kami akan coba untuk melakukan yang terbaik," tutur mantan juru taktik Lazio tersebut.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Photo :
  • instagram.com/inter/

Rival Bersejarah

Pertemuan Inter vs Juventus biasa juga disebut Derby d'Italia. Di mana kedua tim punya rekam jejak pertemuan yang panjang selama mentas di Serie A.

Inzaghi menyadari hal itu. Dan pastinya suporter selalu ingin mendapatkan hasil terbaik agar gengsi klub kebanggaan mereka tetap terjaga.

Dengan begitu, para pemain Inter harus bisa memastikan diri siap menjalani duel ini. Kemenangn akan membuat suporter tersenyum dan mereka bisa menjaga asa menuju gelar juara Serie A.

"Juventus adalah rival bersejarah kami. Kami harus melakukan dengan baik untuk menjadikan pertandingan itu milik kami," ujar Inzaghi.

Saat ini Inter ada di peringkat ketiga klasemen Serie A. Dari delapan pertandingan yang telah dilalui, La Beneamata mengumpulkan 17 poin hasil dari lima menang, dua kalah, dan sekali imbang.

Sedangkan Juventus masih menempati peringkat ketujuh dengan koleksi empat poin. Empat kemenangan, dua imbang, dan dua kalah menjadi hasil awal musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya