Gol Telat Dybala Batalkan Kemenangan di Depan Mata Inter Milan

Inter Milan vs Juventus
Inter Milan vs Juventus
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Duel akbar Inter Milan kontra Juventus harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Paulo Dybala menyelamatkan Bianconeri lewat gol telatnya dari titik putih.

Tampil di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 25 Oktober 2021, Juventus mendapatkan peluang lebih dulu pada menit ketujuh. Alvaro Morata melepaskan tembakan yang masih bisa dihalau Samir Handanovic.

Serangan demi serangan dibangun oleh Juventus, namun yang terjadi justru Inter yang membuka keunggulan di laga ini.

Edin Dzeko mendapatkan bola liar hasil sepakan Hakan Calhanoglu. Bola dapat ditepis oleh Wojciech Szczesny namun jatuh ke kaki Dzeko yang dengan mudah melesakkan bola ke gawang yang kosong tanpa penjagaan di menit 17.

Enam menit berselang, Juventus mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun, sepakan Juan Cuadrado masih menyamping.

Kesempatan emas dimiliki Bianconeri tiga menit jelang waktu normal babak pertama usai. Cuadrado melepaskan tendangan bebas yang bisa dihalau Milan Skriniar.

Bola direbut Weston McKennie yang langsung memberikannya pada Leonardo Bonucci. Sayang, tembakannya kembali menyamping. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.