VIDEO: Mourinho Diusir Wasit saat Duel Panas AS Roma Vs Napoli

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • as roma

VIVA – Tidak ada tim yang berhasil memaksa Napoli kehilangan poin dalam delapan pertandingan pertama mereka di Serie A, sampai tim asuhan Luciano Spalletti itu menghadapi AS Roma besutan Jose Mourinho di Stadio Olimpico, akhir pekan lalu.

Prediksi Serie A: Fiorentina vs AC Milan

Sebelumnya, Napoli selalu menang di delapan laga pertama mereka di Serie A musim ini. Namun saat bertandang ke Stadio Olimpico, Napoli harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang AS Roma 0-0, Minggu 24 Oktober 2021.

Peluang besar pertama AS Roma dalam pertandingan itu datang di menit 30, ketika Tammy berhadapan satu lawan satu dengan kiper Napoli David Ospina. Sayang sepakan Tammy masih melebar dan gagal menemui sasaran.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Di sisi lain, Napoli berjuang untuk menemukan ruang untuk dimanfaatkan sepanjang pertandingan. Peluang emas pertama mereka datang di akhir babak pertama, ketika sundulan Victor Osimhen membentur mistar gawang.

Mourinho dan Spalletti Diusir Wasit

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Gianluca Mancini juga menyia-nyiakan peluang besar untuk membuka skor. Dan dengan delapan menit waktu tersisa, wasit Davide Massa mengusir Mourinho karena terus-menerus protes pelanggaran terhadap Nicolo Zaniolo.

Enam menit kemudian, Osimhen memecah kebuntuan setelah menyundul umpan silang Fabian Ruiz, namun golnya dianulir karena offside. Hingga akhir pertandingan, skor 0-0 tidak berubah. Kedua tim harus puas berbagi poin.

Selain Mourinho, pelatih Napoli, Luciano Spalletti juga diusir wasit. Dia dianggap melakukan protes berlebihan yang membuatnya mendapat kartu merah dan diusir dari pinggir lapangan di akhir pertandingan.

Dengan hasil imbang ini, AS Roma masih tertahan di posisi empat dengan 16 poin dari sembilan pertandingan. Sementara Napoli masih di puncak dengan torehan 25 poin dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya