Yang Dinanti Suporter AC Milan Bakal Terwujud

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan sinyal untuk menduetkan Zlatan Ibrahimovic dengan Olivier Giroud di lini depan. Ini membuat apa yang dinanti oleh suporter bakal terwujud.

Dua penyerang gaek itu kemungkinan akan diduetkan dalam pertandingan Serie A melawan Torino di San Siro, Rabu dini hari WIB 27 Oktober 2021. Karena Pioli melihat dengan strategi tersebut, Milan memiliki karakteristik baru.

Duet Ibrahimovic dan Giroud sempat dicoba dalam beberapa menit melawan Bologna. Dari situlah kemudian Pioli memiliki gagasan baru untuk diterapkan oleh anak asuhnya.

"Dua pertandingan di mana mereka bermain bersama sangat spesial. Pertandingan berubah. Kami memiliki karakteristik yang berbeda dengan mereka berduet," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

Sejak awal musim ini, memang sudah muncul keinginan suporter menduetkan Ibrahimovic dengan Giroud. Namun, momennya belum pas, dengan kondisi para pemain yang menderita cedera.

Menurut Pioli pun, saat ini kedua pemain tidak dalam kondisi 100 persen. Namun, mereka butuh menit bermain yang cukup agar bisa kembali bugar.

Striker AC Milan, Olivier Giroud.
Photo :
  • Twitter/@acmilan

Striker AC Milan, Olivier Giroud.