AC Milan Vs Torino, Tekel Lawan Menyulitkan Olivier Giroud

AC Milan vs Torino dalam lanjutan Serie A 2021/2022
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Olivier Giroud jadi penentu kemenangan AC Milan atas Torino dalam duel Serie A musim ini yang berlangsung di San Siro, Rabu dini hari WIB 27 Oktober 2021. Mereka menang dengan skor tipis 1-0.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Gol yang dicetak Giroud tercipta pada menit 14. Dan sampai akhir, Milan berhasil mempertahankan keunggulan meski Torino memberi perlawanan yang sengit.

Diakui Giroud, menghadapi Torino tidaklah mudah. Mereka bermain dengan agresif, dan bahkan diakui penyerang asal Prancis tersebut kesulitan menghadapi tekel dari Gleison Bremer.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus. Torino adalah tim yang kuat. Mereka agresif dalam tekel. Ada banyak tekel dari Bremer. Dia bek yang hebat," kata Giroud, dikutip dari DAZN.

Kemenangan ini menurut Giroud juga tak lepas dari pertahanan Milan yang solid. Mereka berhasil menutup ruang bagi Torino untuk menciptakan peluang ke gawang mereka.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Saya sangat senang karena kami melakukannya dengan baik sejak awal dan Torino tidak terlalu mengancam banyak peluang mencetak gol. Itu artinya kami sangat solid di belakang dan kami mengambil tiga poin," tuturnya.

Striker AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Milan menjalani jadwal padat untuk musim ini. Mereka bermain di Liga Champions dan Serie A. Diakui Giroud, faktor itu juga tak mudah bagi para pemain.

"Kami bermain setiap tiga hari, itu tidak mudah bagi tubuh. Semuanya tidak sempurna, tapi kami menang malam ini dan itu adalah hal paling penting," ujar Giroud.

Milan Semakin Solid

Milan juga menunjukkan sudah semakin solid secara permainan. Bahkan ketika di kandang, dan dapat dukungan dari suporter, para pemain menunjukkan komitmen kuat.

Memang semuanya belum sempurna. Namun, ini jadi sinyal baik bagi mereka untuk terus berbenah dan memperbaiki kelemahan yang ada.

"Inilah yang sangat saya sukai dari tim kami, terutama bermain di kandang, kami ingin membuat para penggemar senang dengan banyak energi dan semangat," kata Giroud.

"Kadang-kadang, kami bisa melakukan yang lebih baik, semuanya tidak sempurna, tapi kami mengambil tiga poin, karena Torino sangat sulit untuk dilawan," imbuhnya.

Milan memainkan 10 pertandingan Serie A musim ini dengan catatan sembilan kali menang dan sekali imbang. Mereka ada di puncak klasemen sementara dengan 28 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya