Mengenaskan, Juventus Dikubur Sassuolo di Kandang Sendiri

Juventus Vs Sassuolo
Juventus Vs Sassuolo
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Juventus bernasib tragis saat menjamu Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Rabu dini hari WIB, 28 Oktober 2021.

Juventus sejatinya tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka mendapatkan peluang emas pada menit ketujuh. Namun, tembakan Mattia di Sciglio masih bisa dihalau kiper Sassuolo, Andrea Consigli. 

Peluang emas kembali didapat pada menit ke-21 tembakan Alvaro Morata nyaris membuat Juventus unggul. Sayangnya, bola masih bisa ditangkap Consigli. 

Juventus yang mendominasi jalannya pertandingan dikejutkan dua menit jelang babak pertama berakhir. Davide Frattesi sukses mencetak gol dengan tembakannya dan membuat stadion hening.

Di babak kedua, Juventus terus menggempur pertahana tim tamu. Namun usaha mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-76. Sundulan McKennie berhasil membuat Juventus menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1.

Gol bermula dari umpan Paulo Dybala. McKennie melakukannya dengan baik untuk melewati para pemain bertahan Sassuolo dan melepaskan sundulan ke  sudut atas.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan, Juventus lebih spartan melakukan serangan. Namun, nasib yang kurang elok, mereka malah kebobolan pada masa injury time. Lewat serangan balik, Maxime Lopez membawa Sassuolo menang 2-1.