Waduh, Statistik Allegri di Juventus Lebih Buruk dari Pirlo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Musim ini, Juventus mendatangkan kembali Massimiliano Allegri. Allegri diharapkan bisa memperbaiki performa setelah memecat Andrea Pirlo.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Namun, pada kenyataannya, Allegri gagal mengangkat prestasi Juventus. Pencapaian Allegri dalam 10 laga perdana Serie A musim ini, malah lebih buruk dibandingkan catatan Pirlo musim lalu.

Saat ini, Juve duduk di posisi ketujuh Serie A. Bianconeri baru mengumpulkan 15 poin dari 10 laga. Mereka sudah tertinggal 13 angka dari Napoli yang menempati puncak klasemen.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Eks pelatih Juventus, Andrea Pirlo

Photo :
  • instagram

Dilansir Football Italia, Allegri mengumpulkan lima poin lebih sedikit dibandingkan Pirlo setelah melakoni 10 laga Serie A. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Lebih parah lagi, poin yang dikumpulkan Allegri 11 poin lebih sedikit dibandingkan Maurizio Sarri di musim 2019/20. Saat itu, Juve terakhir kali merebut Scudetto.

Dari laga yang sama di musim lalu, Juve besutan Pirlo hanya tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen. Sedangkan Sarri membawa Juve menempati puncak klasemen setelah melewati 10 pertandingan di musim 2019/20.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya