Inzaghi Gregetan, Inter Milan Mestinya Kalahkan AC Milan

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi meyakini anak asuhnya layak menang atas AC Milan dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di San Siro, Senin dini hari WIB 8 November 2021. Hasil akhir laga tersebut adalah imbang 1-1.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Inter membuka keunggulan lebih dulu melalui eksekusi penalti Hakan Calhanoglu. Selang enam menit kemudian, Milan menyamakan kedudukan setelah Stefan de Vrij melakukan gol bunuh diri.

Pada menit 27, Inter memiliki peluang untuk kembali unggul atas Milan. Karena mereka mendapatkan hadiah penalti yang kedua dari wasit usai adanya pelanggaran yang dilakukan bek Milan, Fode Ballo Toure.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sayangnya, Lautaro Martinez yang dipercaya sebagai eksekutor tak berhasil memaksimalkannya. Tendangan pemain asal Argentina itu digagalkan oleh kiper Milan, Cipirian Tatarusanu.

"Kami memiliki begitu banyak peluang dan gagal mengeksekusi penalti. Jadi menurut saya, kami pantas mendapatkan poin lebih," kata Inzaghi, dikutip dari Dazn.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Diakui Inzaghi, pertandingan melawan Milan tidaklah mudah. Apalagi skuad asuahn Stefano Pioli belum juga terkalahkan di Serie A musim ini.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

"Kami menghadapi tim hebat yang pantas berada di puncak klasemen. Kami berada di belakang mereka dalam hal kemajuan, tapi ada waktu untuk kembali ke jalur seharusnya," tuturnya.

Demi Suporter

Inzaghi sedari awal meminta para pemainnya untuk tampil habis-habisan. Sebab, dia ingin mempersembahkan kemenangan melawan Milan kepada para suporter.

Jika melihat jalannya pertandingan, menurut Inzaghi anak asuhnya yang pantas jadi pemenang. Tapi memang hasil akhir tak berpihak. Inter harus puas cuma bisa membawa pulang satu poin dari laga tandang kali ini.

"Kami ingin memberikan kemenangan kepada para suporter. Dan saya merasa kami telah melakukan yang cukup pantas untuk mendapatkannya," ujar Inzaghi.

"Temponya sangat tinggi dan kedua tim mungkin bisa melakukan yang jauh lebih baik dari segi teknis. Tapi pertandingan ini begitu intens," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya