Gerak Cepat AC Milan Cari Pengganti Franck Kessie

Gelandang Lille, Renato Sanches.
Sumber :
  • instagram.com/renatosanches18/

VIVA – AC Milan mulai bergerak jelang pembukaan bursa transfer musim dingin. Mereka dikabarkan mau memboyong gelandang Lille, Renato Sanches.

Paris Saint-Germain Bersinar tanpa Kylian Mbappe

Football Italia menulis, Milan sudah sangat serius mau melabuhkan Sanches. Mereka kini telah menyiapkan proposal dan segera melempar tawaran formal kepada pemilik pemain asal Portugal itu.

Bila demikian, maka Milan akan menjadi klub pertama yang mengajukan tawaran buat Sanches. Diketahui sang pemain juga dihubungkan dengan Arsenal dan Barcelona.

Hasil Pertandingan: MU Berpesta, Magis Messi Menangkan PSG

Dalam transaksi ini Milan cukup percaya diri. Mereka yakin bisa mendapatkan Sanches karena hubungan baik dengan Lille.

Pada musim panas kemarin Milan diketahui sempat berhubungan dengan klub asal Prancis itu. Mereka menuntaskan negosiasi pembelian kiper Mike Maignan.

Hajar Lille 7 Gol, PSG Makin Nyaman Kuasai Klasemen Ligue 1

Bintang muda Bayern Munich, Renato Sanches.

Photo :
  • twitter

Pengganti Kessie

Alasan Milan ngebet kepada Sanches diyakini salah satunya kerena isu kepergian Franck Kessie.

Diketahui saat ini masa depan Franck Kessie bersama AC Milan belum jelas meski kontrak dari pemain asal Ghana itu akan habis pada akhir musim ini. Negosiasi dari kedua belah pihak dilaporkan masih belum menemui titik terang.

PSG saat ini tengah memantau situasi kontrak Kessie bersama Milan karena saat ini tim asal Paris itu menginginkan pemain yang berstatus bebas transfer.

Gelandang AC Milan, Franck Kessie rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/acmilan

Real Madrid disebut-sebut juga siap bersaing dengan PSG. Kessie bahkan segera melakukan pembicaraan dengan Los Blancos mulai Januari tahun depan soal negosiasi pra-kontrak dengan klub di luar Italia.

Sementara alasan Kessie tak kunjung meneken kontrak anyar bersama Milan karena menginginkan kenaikan soal gajinya bersama I Rossonerri yang mencapai 9 juta euro atau Rp148 miliar permusim.

Pihak AC Milan dilaporkan hanya mau membayar sebesar 6,5 juta euro atau sekitar Rp107 miliar plus bonus dalam kontrak baru yang disodorkan. Dan tawaran ini tidak membuat puas pihak Kessie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya