Lazio Vs Juventus, Momen Reuni Maurizio Sarri

Maurizio Sarri
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Kompetisi Eropa kembali bergulir setelah jeda internasional. Salah satu laga seru yang akan dihelat di Serie A akhir pekan ini adalah duel antara Lazio dengan Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pertandingan dilangsungkan di Olimpico, Sabtu malam 20 November 2021. Sebuah laga klasik yang dipastikan berjalan sengit.

Ini juga akan menjadi kali pertama Maurizio Sarri bertemu bekas klubnya, Juventus, setelah dipecat pada 2020 lalu. Padahal kala itu sang pelatih mampu memberikan Scudetto bagi 'Si Nyonya Tua'.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dari posisi di klasemen sementara, Lazio kini lebih baik dari Juventus. Mereka duduk di posisi kelima dengan 21, sedangkan sang lawan di peringkat delapan dengan 18 angka.

Jelang laga, kedua tim punya masalah yang sama. Mereka dilanda badai cedera.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dari Lazio, penyerang andalan Ciro Immobile diragukan bermain. Padahal diketahui dia merupakan mesin gol utama tim selama ini.

Pemain Juventus saat melawan AS Roma

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Sedangkan Juventus kehilangan banyak penggawa. Giorgio Chiellini, Mattia De Scigliod, dan Federico Bernardeschi, sudah pasti absen.

Sementara Paulo Dybala dan Aaron Ramsey kondisinya masih meragukan. Juventus masih akan melakukan evaluasi ulang terhadap kondisi keduanya sebelum memastikan apakah bisa bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya