Fiorentina Vs AC Milan, Adu Tajam Ibrahimovic dan Vlahovic

Dusan Vlahovic
Sumber :
  • instagram

VIVA AC Milan melanjutkan perjuangan di Serie A akhir pekan ini. Masuk pekan 13, Rossoneri berhadapan dengan Fiorentina.

Prediksi Serie A: Fiorentina vs AC Milan

Laga digelar di Artemio Franchi, Sabtu malam 20 November 2021. Milan datang dengan modal rekor belum kalah sepanjang kompetisi ini. Sedangkan sang lawan, diketahui baru saja dibekap Juventus pada pertandingan sebelumnya.

Pasukan asuhan Stefano Pioli berharap bisa melanjutkan rekor bagus mereka. Tiga poin harus dijaga demi bisa terus memepet Napoli di puncak klasemen sementara.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Sementara Fiorentina juga butuh poin sempurna untuk mengangkat posisi mereka. La Viola duduk di peringkat tujuh dengan koleksi 18 poin, hanya unggul hitungan gol dari Juventus yang berada di bawahnya.

Jelang laga Milan menghadapi masalah, dua pemain mereka dihantam cedera. Davide Calabria dan Ante Rebic dipastikan absen.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Sedangkan Fiorentina juga terkendala dengan lini pertahanan. Defender andalan Matija Nastasic tidak bisa tampil akibat cedera, sedangkan Nicola Milenkovic terkena hukuman.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Yang paling menarik dalam laga nanti tentunya adalah pertemuan dua bomber beda generasi, Zlatan Ibrahimovic dari Milan akan beradu tajam dengan Dusan Vlahovic, sang predator belia Fiorentina.

Dari pengakuan Vlahovic, dia sangat mengidolakan Ibrahimovic. Bahkan dalam pertemuan mereka sebelumnya, penyerang yang baru saja membawa Serbi lolos ke Piala Dunia 2022 tersebut sempat meminta bertukar kaos dan tanda tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya