Membara, 7 Gol Tercipta AC Milan Dihancurkan Fiorentina

Pemain Fiorentina merayakan gol ke gawang AC Milan
Sumber :
  • Fiorentina

VIVA – Tujuh gol tercipta di Stadion Artemio Franchi saat tuan rumah Fiorentina menjamu AC Milan pada laga lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 21 November 2021,

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Duel langsung berjalan menarik sejak peluit pertama dibunyikan. Tim tuan rumah berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 15 menit.

Berawal dari kesalahan Tatarusanu mengantisipasi tendangan sudut di dalam kotak enam yard. Gabbia mencoba menjaga posisi agar sang kiper dapat mengamankan bola

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Namun, Alfred Duncan memotongnya untuk memanfaatkannya dari jarak dekat! Fiorentina sementara unggul 1-0.

Saponara memberikan pelajaran pada tim lamanya dengan serangan brilian. Dia melepaskan tendangan luar biasa dari jarak 25 yard melewati Tatarusanu dan menuju sudut jauh. Fiorentina unggul 2-0 hingga jeda.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Di babak kedua, tepatnya menit ke-60, Fiorentina unggul 3-0. Vlahovic menjaga ketenangannya dan mengitari Tatarusanu, sebelum melepaskan tembakan kuat dari sudut sempit.

AC Milan belum menyerah. Mereka mampu mencetak dua gol hanya dalam kurun waktu lima menit melalui Zlatan Ibrahimovic.

Menit ke-62, Bonaventura memberikan umpan ke Ibrahimovic. Sang striker melakukan satu sentuhan sebelum melepaskan tendangan ganas melewati Terracciano dari jarak 12 yard!

Lima menit kemudian, Theo berlari menuju bola lepas dan melewati Odriozola. Dia kemudian melakukan umpan silang rendah ke kotak enam yard. 

Ibrahimovic segera bergerak ke posisinya dan berlari menyambut umpan silang untuk menyundulnya ke gawang dari jarak dekat. Milan mendekat 2-3.

Tapi pada menit ke-85, Milan kembali melakukan kesalahan. Gonzalez merebut bola dari Theo di tepi kotak penalti dan memberikannya kepada Vlahovic, yang melakukan penyelesaian brilian dari jarak 20 yard! Fiorentina 4-2 Milan.

Milan terus menggempur Fiorentina. Usaha mereka membuahkan hasil pada menit 90+6. Theo melepaskan umpan silang ke dalam kotak dan Ibrahimovic melompat tinggi untuk menyundulnya ke tiang jauh. Namun, bola memantul dari Venuti dan langsung masuk ke gawang sendiri.

Tak lama setelah gol itu, wasit meniupkan peluit panjang, Milan harus rela gagal membawa poin dalam lawatannya kali ini.

Hasil ini membuat Milan tertahan di peringkat kedua klasemen sementara. Pasukan Stefano Pioli mengoleksi 32 poin. Sedangkan di peringkat enam dengan poin 21.

Susunan Pemain: 

Fiorentina: Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Lorenzo Vinuti, Igor, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Alfred Duncan; Jose Callejon, Dusan Vlahovic, Riccardo Saponara.

AC Milan: Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu Kyatengwa, Matteo Gabbia, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic. ke awal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya