Bakal Ada 'Maradona' saat Napoli Hadapi Inter Milan

Jersey spesial Napoli edisi Diego Maradona
Sumber :
  • Twitter/@en_sscnapoli

VIVA – Napoli bakal tampil beda kala melawat ke Giuseppe Meazza, kandang Inter Milan, pada lanjutan Serie A, Minggu 21 November 2021.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pada duel tersebut, Partenopei akan mengenakan jersey spesial yang bergambarkan wajah legenda klub, Diego Maradona.

Kostum tandang tersebut memiliki warna dasar putih disertai garis biru pada ujung lengan, bahu, serta leher. Logo Napoli akan terdapat di bagian dada sebelah kiri.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pemain Napoli rayakan gol.

Photo :
  • instagram.com/officialsscnapoli/

Wajah Maradona, yang membuat jersey ini spesial, tergambarkan pada bagian perut. Potret wajah pria asal Argentina itu disertai garis-garis melingkar berwarna hitam.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Seragam perang edisi khusus ini bisa dikeluarkan lantaran Napoli memproduksi sendiri jersey mereka musim ini. Privilage tersebut memberikan mereka kebebasan untuk mencetak sendiri jersey edisi spesial seperti dikutip Football Italia.

Sebelumnya, Partenopei juga sudah menjual kostum edisi Halloween berwarna hitam dengan motif jaring laba-laba berwarna silver. Mereka juga sempat memproduksi jersey bermotif wajah Maradona namun dengan warna dasar biru dongker.

Para pemain Napoli merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@sscnapoli

Kostum spesial edisi Maradona ini dibuat untuk mengenang kepergian sang legenda sekaligus memperingati hari lahirnya yang jatuh pada 30 Oktober. Tahun ini, seharusnya Maradona berusia 61 tahun.

Napoli sendiri kini sedang berada dalam performa gemilang setelah membukukan laju kencang di Serie A musim ini. Lorenzo Insigne cs belum terkalahkan dalam 12 pertandingan dan menguasai klasemen kompetisi domestik dengan 32 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya