Konflik di Juventus, Ronaldo Pernah Kena Bentak Gara-gara Banyak Omong

Pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Amazon Prime akhirnya merilis All or Nothing Juventus pada Kamis 25 November 2021. Itu merupakan sebuah serial televisi yang merekam di klub berjuluk 'Si Nyonya Tua' baik di dalam maupun luar lapangan, khususnya kamar ganti.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Untuk proses pengambilan gambar dilakukan sepanjang musim 2020-2021, ketika Juventus masih ditangani oleh Andrea Pirlo. Sayangnya pada musim tersebut Bianconeri harus mengakhiri catatan manis meraih Scudetto sembilan musim beruntun.

Dalam musim itu juga Juventus gagal di fase knock out Liga Champions. Mereka disingkirkan oleh FC Porto.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dalam tayangan serial itu, di antaranya menampilan suasana panas kamar ganti Juventus dalam laga kedua melawan FC Porto. Kamera menangkap bagaimana wajah frustrasi para pemain pada babak kedua.

Ketika itu Juventus sudah tertinggal 1-3 dalam agregat. Dan di sana Cristiano Ronaldo coba berbicara memotivasi rekan-rekan setimnya, "bekerja lebih keras," ucap CR7.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Gelandang Juventus, Juan Cuadrado kenalkan Jersey Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • Instagram/Cuadrado

Rupanya omongan Ronaldo tersebut disambut oleh Juan Cuadrado dengan nada tinggi. Dia mengatakan, "kalau begitu kamu harus memberikan contoh kepada semuanya".

Ronaldo Takut Bola

Di pertandingan melawan Porto, Juventus akhirnya menyerah. Dan Ronaldo sendiri di akhir pertandingan mengakui kalau dia memang gagal tampil maksimal.

Dalam serial tersebut terlihat bagaimana kecewanya Ronaldo. Usai laga dia pergi ke kamar ganti dengan berurai air mata.

Tapi publik tentu masih belum lupa bahwa Ronaldo punya dosa besar dalam laga tersebut. Dia gagal menghalau bola tendangan bebas Sergio Oliviera saat menjadi pagar betis.

Parahnya Ronaldo tampak takut bola. Dia memalingkan wajah menghadap ke belakang ketika pemain Porto itu melepaskan tembakan ke arah gawang Juventus hingga akhirnya berbuah gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya