Janji Stefano Pioli Usai Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – AC Milan resmi memperpanjang kontrak Stefano Pioli. Pelatih 56 tahun ini bakal berada di Milanello hingga Juni 2023 dengan opsi setahun hingga 2024.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Usai kesepakatan ini, Pioli merasa bangga. Eks pelatih Lazio dan Inter Milan ini siap memberikan yang terbaik untuk Rossoneri.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub yang memberi kesempatan melatih tim yang kompetitif dan penuh dengan nilai-nilai hebat. Hal ini tak boleh hilang dan membuat AC Milan spesial," kata Pioli dilansir situs resmi Milan.

AC Milan Merusak Pertandingan Akibatnya Bobol 4 Kali
Ibrahimovic Otak di Balik Kedatangan Conte ke AC Milan

"Saya bangga dengan kerja yang kami lakukan hingga sekarang, dengan hubungan baik yang saya miliki dengan manajemen, perkembangan para pemain dan semangat yang ditunjukkan semua klub yang luar biasa ini," tegasnya.

Saat ini, Milan berada dalam jalur perburuan Scudetto. Rossoneri menempati peringkat kedua Serie A dengan 32 poin, sejajar dengan Napoli yang duduk sebagai capolista.

"Fans kami luar biasa. Saya harap bisa membalas kasih sayang mereka dengan membuat AC Milan semakin kompetitif," tegasnya.

Catatan Pioli Bersama AC Milan
Pioli sendiri diketahui memiliki catatan yang apik selama menukangi Rossoneri. Kendati belum menyumbangkan gelar apa pun, dia mampu membuat AC Milan menjadi klub yang ditakuti.

Musim lalu, Pioli bahkan nyaris mengantarkan AC Milan meraih Scudetto andai tak tergelincir di pertengahan musim.

Pun di musim ini, AC Milan menjadi salah satu kandidat terkuat peraih gelar Serie A yang terakhir mereka dapatkan lebih dari satu dekade silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya