Juventus Vs Atalanta, 'Si Nyonya Tua' Cari Penebusan Dosa

Pemain Juventus saat melawan AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus kembali tampil di Serie A akhir pekan ini Sabtu 27 November 2021. Mereka akan menghadapi lawan tangguh, Atalanta.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Laga digelar di Allianz Stadium. Bermain di kandang, tentu Juventus punya tuntutan lebih untuk memenangkan laga. Apalagi mereka juga harus mengobati kekecewaan fans setelah tumbang di tangan Chelsea pada tengah pekan.

Diketahui tim asuhan Massimiliano Allegri dilibas Chelsea empat gol tanpa balas pada matchday 5 Liga Champions.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Allegri sendiri mengakui bahwa pertandingan kontra Atalanta merupakan kesempatan bagi tim menebus dosa. Dia melihat itu sebagai duel yang penting meski tidak menentukan.

"Besok adalah laga penting, namun tidak menentukan," kata Allegri dikutip Football Italia.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Kami minta maaf atas kekalahan di London, kami adalah Juventus dan tidak bagus ketika memberikan hal buruk seperti itu," sambungnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Rencana Melawan Atalanta

Jelang laga Allegri mengaku sudah memantau Atalanta. Dia melihat anak-anak asuh Gianpiero Gasperini sebagai tim yang mengerikan karena mampu mencetak banyak gol (27). Tapi di lain sisi dia juga sudah melihat kelemahan dari La Dea.

"Atalanta adalah tim yang mengandalkan fisik, mereka mencetak banyak gol, namun juga banyak kebobolan," kata Allegri lagi.

Pemain Atalanta rayakan gol.

Photo :
  • instagram.com/atalantabc

"Kami harus bermain bagus, baik dalam bertahan atau menyerang di laga ini. Juventus harus bisa memanfaatkan setiap peluang dengan sangat baik," tegasnya.

Saat ini Juventus duduk di posisi delapan klasemen sementara Serie A dengan 21 poin. Sedangkan Atalanta jauh lebih baik, ada di peringkat empat dengan 25 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya