Inter Milan Bawa Pulang Poin Penuh dari Markas Venezia

Para pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan bertamu ke markas Venezia dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A 2021/22 di Stadion Pierluigi Penzo, pada Minggu 28 November 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, Inter Milan sukses mencuri poin penuh.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Di awal-awal pertandingan, permainan berjalan dengan tensi yang cukup panas. Sebab, Inter Milan sedikit kesulitan untuk mengembangkan variasi serangan mereka, akibat pertahanan Venezia yang tampil luar biasa.

Pada menit ke-34 Inter Milan akhirnya dapat memecah kebuntuan setelah Hakan Calhanoglu mampu melakukan sepakan keras ke arah sudut bawah kanan gawang Venezia. Inter pun mempimpin 1-0.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Venezia pun mencoba melakukan sergapan setelah tertinggal dari Inter. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol lagi yang dapat tercipta. Inter pun mampu unggul 1-0 di babak pertama atas Venezia.

Di babak kedua, Inter Milan berusaha meningkatkan intensitas serangan. Pelatih Simone Inzaghi memainkan Matias Vecino dan Lautaro Martinez pada menit ke-58.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Saat laga seakan bakal berakhir dengan skor 1-0, Inter mendapat hadiah penalti di masa injury time. Lautaro Martinez yang dipercaya sebagai algojo sukses mencetak gol untuk mengubah papan skor menjadi 2-0.

Atas hasil ini, Inter Milan kini bertengger di posisi ketiga klasemen Serie A 2021/22 dengan koleksi 31 poin dari 14 laga. Sedangkan, Venezia terpaku di urutan ke-15 dengan perolehan 15 poin.

Susunan pemain

Venezia: Sergio Romero (PG); Pasquale Mazzocchi (Dennis Johnsen 62'), Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Ridgeciano Haps; Ethan Ampadu (Domen Crnigoj 84'), Antonio Vacca (Tanner Tessmann 71'), Gianluca Busio; Mattia Aramu (Thomas Henry 71'), Sofian Kiyine; David Okereke (Francesco Forte 84').

Inter Milan: Samir Handanovic (PG); Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Federico Dimarco; Matteo Darmian (Denzel Dumfries 71'), Nicolo Barella (Roberto Gagliardini 82'), Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu (Matias Vecino 57'), Ivan Perisic (Danilo D'Ambrosio 82'); Edin Dzeko, Joaquin Correa (Lautaro Martinez 58').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya