AC Milan Vs Sassuolo, Kebangkitan Moral Rossoneri

Pemain AC Milan merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan kembali melakoni duel di Serie A. Malam nanti, Minggu 28 November 2021, mereka akan berhadapan dengan Sassuolo.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Bermain di kandang, San Siro, Milan punya misi menebus dosa pekan lalu. Mereka diketahui tumbang untuk kali pertama di Serie A ketika berhadapan dengan Fiorentina.

Bukan sekedar bangkit, Milan juga berharap dapat menjaga asa berada di papan atas. Bahkan mereka berpotensi naik ke puncak, andai di pertandingan lain Napoli yang sama-sama memiliki poin 32, mendapatkan hasil buruk melawan Lazio.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Moral Milan sendiri sedang bagus. Di tengah pekan mereka berhasil mencuri kemenangan di kandang Atletico Madrid.

Hasil yang bikin tim asuhan Stefano Pioli itu masih bisa sedikit bernapas di Liga Champions. Mereka tetap punya kans untuk lolos sampai laga terakhir babak penyisihan grup nanti.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Sedangkan Sassuolo yang kini ada di peringkat 13, dalam kondisi kurang bagus. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka gagal menang. Malah dua di antaranya selalu tumbang.

Tapi patut dicatat, Sassuolo musim lalu sempat memukul Milan di kandang melalui dua gol penyerang muda, Giacomo Raspadori.

Nihil Kesalahan

Jelang laga Pioli memberikan pesan penting kepada tim. Dia berharap Milan jangan sampai melakukan kesalahan melawan Sassuolo.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Photo :
  • instagram.com/acmilan

Dia mencontohkan permainan di kandang Atletico kemarin, di mana Rossoneri nihil error sehingga bisa mendapatkan hasil sesuai harapan.

"Kami mau Milan kembali ke kompetisi yang sepatutnya. Kami mau kompetitif lagi, merebut Scudetto dan berada di puncak Eropa," kata Pioli.

"Tim selalu seimbang. Kami memang melakukan kesalahan melawan Fiorentina. Tapi melawa Atletico, kami bermain sederhana dan tidak membuat kesalahan passing. Nanti tim juga harus melakukan yang sama," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya