Tammy Abraham Antar AS Roma Kalahkan Torino

Striker AS Roma, Tammy Abraham.
Striker AS Roma, Tammy Abraham.
Sumber :
  • Twitter/@OfficialASRoma

VIVA – AS Roma menjamu Torino dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A 2021/22 di Olimpico, pada Senin 29 November 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, AS Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis.

Selepas kick off, AS Roma langsung mengancam saat laha memasuki menit ketiga. Roger Ibanez melepas tembakan dari sisi kiri kotak penalti dari situasi set piece. Namun bola masih melambung tinggi.

Dua menit kemudian Torino balik mengancam. Dennis Praet melepas tembakan dari dalam kotak penalti usai mendapat umpan dari Josip Brekalo. Akan tetapi, bola masih bisa diblok pertahanan Roma.

Menit ke-10, Praet kembali mengancam Roma usai mendapat umpan dari Brekalo. Namun bola hasil sepakannya yang mengarah ke pojok kiri gawang bisa dimentahkan. 

10 menit berselang, Praet kembali mendapatkan peluang. Sayangnya, pada kali ini sundulannya setelah mendapat umpan dari Wilfried Singo masih bisa diselamatkan oleh Rui Patricio.

Torino kemudian beberapa kali menghadirkan ancaman lagi. Namun justru Roma yang bisa mencetak gol pada menit ke-32. Tammy Abraham memanfaatkan umpan terobosan Henrikh Mkhitaryan dan menendang bola ke pojok kanan bawah gawang Torino.

Sejumlah peluang kemudian tercipta dari kedua kubu. Namun baik Roma dan Torinio sama-sama tak bisa mencetak gol lagi di sisa laga babak pertama.