AC Milan Percaya Diri Tidak Belanja Pemain

Pemain AC Milan merayakan kemenangan.
Pemain AC Milan merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini mengisyaratkan bahwa Rossonerri tidak akan terlalu aktif pada bursa transfer bulan Januari 2022 mendatang. Langkah ini dilakukan karena AC Milan dinilai sudah cukup kompetitif.

"Tim kami kompetitif saat ini. Saya pikir kami tidak akan melakukan sesuatu (belanja pemain di bursa transfer musim dingin)," ujar Paolo Maldini seperti dikutip dari Football Italia, Selasa 30 November 2021.

Meski sudah menegaskan tidak akan aktif pada bursa transfer Januari mendatang, Paolo Maldini menjelaskan bahwa pihak AC Milan akan tetap berusaha melakukan perpanjangan kontrak terhadap beberapa pemain kunci mereka.

AC Milan saat ini dikabarkan tengah berusaha segera melakukan perpanjangan kontrak terhadap gelandang Franck Kessie dan bek Alessio Romagnoli yang akan habis pada akhir musim mendatang.

Alessio Romagnoli dikabarkan sudah bersedia menerima pemotongan gaji agar bisa bertahan di AC Milan, sedangkan Franck Kessie dilaporkan meminta kesepakatan baru sebesar 9 juta euro (Rp146 miliar) pertahun.

Gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Photo :
  • instagram.com/franckkessie/

Fokus Perpanjang Kontrak Pemain