AC Milan Percaya Diri Tidak Belanja Pemain

Pemain AC Milan merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini mengisyaratkan bahwa Rossonerri tidak akan terlalu aktif pada bursa transfer bulan Januari 2022 mendatang. Langkah ini dilakukan karena AC Milan dinilai sudah cukup kompetitif.

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

"Tim kami kompetitif saat ini. Saya pikir kami tidak akan melakukan sesuatu (belanja pemain di bursa transfer musim dingin)," ujar Paolo Maldini seperti dikutip dari Football Italia, Selasa 30 November 2021.

Meski sudah menegaskan tidak akan aktif pada bursa transfer Januari mendatang, Paolo Maldini menjelaskan bahwa pihak AC Milan akan tetap berusaha melakukan perpanjangan kontrak terhadap beberapa pemain kunci mereka.

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

AC Milan saat ini dikabarkan tengah berusaha segera melakukan perpanjangan kontrak terhadap gelandang Franck Kessie dan bek Alessio Romagnoli yang akan habis pada akhir musim mendatang.

Alessio Romagnoli dikabarkan sudah bersedia menerima pemotongan gaji agar bisa bertahan di AC Milan, sedangkan Franck Kessie dilaporkan meminta kesepakatan baru sebesar 9 juta euro (Rp146 miliar) pertahun.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

Gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Photo :
  • instagram.com/franckkessie/

Fokus Perpanjang Kontrak Pemain

Selain dua nama tersebut, Rossonerri juga tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak dari Theo Hernandez, Ismael Bennacer dan Rafael Leao yang kontraknya akan habis pada 2024.

"Tapi pembicaraan masih berjalan untuk perpanjangan kontrak. Selama masih ada waktu, masih ada harapan," ungkap Paolo Maldini.

Penjelasan Paolo Maldini ini menegaskan AC Milan tidak akan melakukan penambahan pemain di dalam skuad asuhan Stefano Pioli meski sempat ada beberapa nama yang cedera dan sempat mempengaruhi penampilan tim.

AC Milan gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir mereka di Serie A. Mereka kalah dari Fiorentina dan Sassuolo. AC Milan pun saat ini tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan 32 poin dari 14 laga.

Dua kekalahan ini pun membuat AC Milan tertinggal 3 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. AC Milan pun hanya unggul 1 poin dari Inter Milan yang membayangi di peringkat tiga klasemen sementara Serie A musim ini. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya