Juventus Gacor, Hantam Salernitana

Para pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA Juventus memetik kemenangan penting saat menghadapi Salernitana di lanjutan ajang Serie A pada Rabu dini hari WIB 1 Desember 2021. Nyonya Tua menang dengan skor 2-0. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Duel yang berlangsung di Stadion Arechi berjalan menarik. Juventus awalnya terlihat sulit membongkar pertahanan lawan. 

Baru di menit ke-21 gol pembuka itu hadir melalui sepakan jarak jauh dari Paulo Dybala. Selernita tak tinggal diam, mereka menghadirkan kengerian lewat permainan sisi sayapnya. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Tapi hingga turun minum, gol penyeimbang itu belum juga hadir. Di babak kedua, Juventus makin dominan, gebrakan di lini tengah sukses membuat penguasaan bola lebih baik. 

Menit ke-70 gol kedua yang ditunggu Juventus muncul, kali ini nama Alvaro Morata yang muncul di papan skor. 

10 Kota Terbaik di Dunia untuk Jadi Tujuan Kerja Jarak Jauh

Jual beli serangan terjadi di sisa pertandingan tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Tambahan tiga poin ini membawa Juventus kini menempati posisi 7 klasemen dengan 24 poin sementara Selernitana ada di posisi terbawah Serie A dengan 8 poin. 

Susunan pemain: 

Salernitana: Vid Belec, Kechrida (Schiavone 50'), Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Riccardo Gagliolo, Ranieri (Jaroszynski 82'), Coulibaly, Capezzi (Di Tacchio 50'), Zortea, Bonazzoli (Vergani 82'), Simy (Djuric 65').

Juventus: Wojciech Szczesny, L. Pellegrini (Alex Sandro 67'), Chiellini, De Ligt, Cuadrado, Locatelli, Bentancur, Bernardeschi (Rabiot 71'), Paulo Dybala, Kulusevski (Matias Soule 90+4'), Moise Kean (Morata 67').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya