Genoa Vs AC Milan, Andriy Shevchenko Ancam Setan Merah

Andriy Shevchenko.
Andriy Shevchenko.
Sumber :
  • Four Four Two

VIVA – Pelatih Genoa, Andriy Shevchenko meminta timnya berhati-hati saat melawan AC Milan tengah pekan ini. Ini akan menjadi laga emosional buat Shevchenko yang akan menghadapi mantan klub yang telah membesarkan namanya,

Genoa akan menjamu AC Milan di Stadio Luigi Ferraris dalam lanjutan Serie A, Rabu 1 Desember 2021 (Kamis dini hari 02.45 WIB). Ini akan menjadi pertemuan pertama Shevchenko dengan Rossoneri sebagai pelatih.

Mantan striker yang memenangkan satu Scudetto dan Liga Champions selama di Milan itu mengakui sangat bersemangat bermain melawan mantan klubnya. Tapi dia menegaskan akan melakukan segalanya untuk membawa Genoa mengalahkan Milan.

"Saya pasti akan senang (bertemu mantan klubnya, AC Milan), tetapi saat ini saya mencoba untuk mengendalikan perasaan emosi saya," kata Shevchenko pada konferensi pers, seperti dilansir Football Italia.

“Saya seorang profesional dan saya telah berjanji kepada para fans di Genoa bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk mereka. Saat ini, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuat AC Milan dalam kesulitan."

Shevchenko Tetap Pendukung AC Milan

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

Photo :
  • twitter.com/acmilan