Genoa Vs AC Milan, Andriy Shevchenko Ancam Setan Merah

Andriy Shevchenko.
Sumber :
  • Four Four Two

VIVA – Pelatih Genoa, Andriy Shevchenko meminta timnya berhati-hati saat melawan AC Milan tengah pekan ini. Ini akan menjadi laga emosional buat Shevchenko yang akan menghadapi mantan klub yang telah membesarkan namanya,

5 Pembantaian Tersadis dalam Sejarah Derby della Madonnina

Genoa akan menjamu AC Milan di Stadio Luigi Ferraris dalam lanjutan Serie A, Rabu 1 Desember 2021 (Kamis dini hari 02.45 WIB). Ini akan menjadi pertemuan pertama Shevchenko dengan Rossoneri sebagai pelatih.

Mantan striker yang memenangkan satu Scudetto dan Liga Champions selama di Milan itu mengakui sangat bersemangat bermain melawan mantan klubnya. Tapi dia menegaskan akan melakukan segalanya untuk membawa Genoa mengalahkan Milan.

Andriy Shevchenko Nyaris Kena Serangan Pesawat Tak Berawak Rusia di Ukraina

"Saya pasti akan senang (bertemu mantan klubnya, AC Milan), tetapi saat ini saya mencoba untuk mengendalikan perasaan emosi saya," kata Shevchenko pada konferensi pers, seperti dilansir Football Italia.

“Saya seorang profesional dan saya telah berjanji kepada para fans di Genoa bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk mereka. Saat ini, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuat AC Milan dalam kesulitan."

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Shevchenko Tetap Pendukung AC Milan

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Menjamu AC Milan, Genoa berbekal hasil imbang 0-0 dengan Udinese di pertandingan terakhir mereka. Dan Shevchenko tahu dia bisa membayangkan pertandingan yang menantang dan sulit melawan AC Milan yang berada di posisi kedua klasemen.

"Kita harus berhati-hati dan sangat berhati-hati," katanya. “Saya akan mendukung Milan, seperti biasa, tetapi tidak dalam pertandingan melawan Genoa,” tegasnya.

AC Milan sendiri sedang dalam tren buruk setelah dua kekalahan beruntun di Serie A dan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan. Namun Shevchenko tidak percaya kekalahan beruntun akan mempengaruhi skuad asuhan Stefano Pioli itu.

“Memang benar bahwa AC Milan baru menelan dua kekalahan, tetapi mereka memainkan sepakbola yang bagus,” kata Shevchenko. “Saya telah menyaksikan banyak pertandingan mereka, terutama dua yang terakhir."

"Mereka adalah tim yang bermain bagus dan menciptakan banyak peluang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya