Tanpa 2 Pilar, Mourinho Minta AS Roma Tunjukkan Mental Kuat

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • as roma

VIVA – AS Roma akan menghadapi tuan rumah Bologna dalam lanjutan Serie A, Kamis dini hari WIB, 2 Desember 2021. Duel ini berlangsung di Stadio Renato Dall'Ara.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Roma dalam kondisi pincang dalam laga ini. Giallorossi tak bisa diperkuat sang kapten Lorenzo Pellegrini dan Bryan Cristante. Nama terakhir dinyatakan positif COVID-19.

Terkait hal ini, pelatih Roma Jose Mourinho bersikap tenang. Pelatih asal Portugal ini berharap timnya bisa menunjukkan mentalitas yang kuat.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini

Photo :
  • twitter.com/ASRomaEN

"Kami perlu mentalitas yang kuat. Sebuah tim yang ingin bermain dengan baik," kata Mourinho dilansir Football Italia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

"Kredit untuk pemain yang tak banyak bermain. Seperti dalam kasus (Amadou) Diawara, yang masih bekerja keras dalam seminggu meski main sebentar," lanjutnya.

Saat ini, Roma duduk di posisi kelima dengan 25 poin dari 14 pertandingan, selisih enam angka dari Atalanta di posisi keempat. Mourinho berharap timnya bisa memperpendek jarak dengan tim di atas mereka.

“Mereka ada di sana karena suatu alasan. Liga bukanlah jalan raya: bisa ada skorsing, cedera, atau apapun. Atalanta dan AC Milan ada di sana tahun lalu dan mereka ada di sana sekarang," kaat Mourinho.

“Napoli juga sama. Mereka ada di sana karena suatu alasan. Jika kita bisa mendekat bukan menjauh, itu jelas lebih baik dan sangat memotivasi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya