5 Fakta Menarik Genoa Vs AC Milan

Laga Genoa vs AC Milan
Laga Genoa vs AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan akan bertandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris menghadapi tuan rumah Genoa dalam lanjutan Serie A, Rabu 1 Desember 2021 (Kamis dini hari 02.45 WIB). Pertandingan ini bisa menjadi kebangkitan AC Milan.

AC Milan saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Serie A dengan torehan 32 poin dari 14 pertandingan. Sementara Genoa di zona degradasi (posisi 18) setelah baru membukukan 10 poin dari 14 pertandingan.

Seperti dirangkum VIVAbola dari berbagai sumber, berikut ini 5 fakta menarik Genoa vs AC Milan:

1. Kalah Beruntun
AC Milan menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir Serie A. Setelah dipecundangi Fiorentina 3-4 pada 21 November 2021 lalu, AC Milan digebuk Sassuolo 1-3 pada akhir pekan lalu di San Siro.

Alhasil, duel menghadapi Genoa tentu saja akan dijadikan momentum untuk kebangkitan AC Milan. Mengingat posisi mereka di klasemen juga mulai diancam rival sekota, Inter Milan yang berada di posisi tiga klasemen.

Pemain AC Milan Junior Messias.

Pemain AC Milan Junior Messias.

Photo :
  • getfootballnewsitaly

2. Masa Sulit
Di sisi lain, nasib tidak kalah buruk juga dialami Genoa yang tidak pernah menang dalam beberapa laga terakhir mereka di Serie A. Di 11 pertandingan terakhir, mereka hanya membukukan 4 hasil imbang dan menelan 7 kekalahan.