Bantai Genoa, AC Milan Ancam Napoli

Zlatan Ibrahimovic cetak gol dalam laga AC Milan melawan AS Roma
Zlatan Ibrahimovic cetak gol dalam laga AC Milan melawan AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan memetik kemenangan saat menghadapi Genoa dilanjutan ajang Serie A pada Kamis dini hari WIB 2 Desember 2021. I Rossonerri menang dengan skor telak 3-0. 

Duel yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris menjadi milik Milan. Ambisi bangkit usai kalah di 2 laga beruntun membuat mental skuad Milan semakin menjadi-jadi, tak menunggu waktu lama peluang mereka ciptakan. 

Mereka unggul cepat di waktu yang baru berjalan selama 10 menit. Zlatan Ibrahimovic jadi aktor utama usai mencetak gol lewat situasi bola mati. Unggul 1-0 tidak membuat Milan puas. 

Mereka memburu gol kedua, namun Genoa tidak hilang fokus. Lini pertahanan mereka masih solid dan itu yang membuat Milan kewalahan setidaknya hingga akhir babak pertama.

Gol yang ditunggu Milan tercipta di akhir babak pertama. Junior Messias mencetak gol dan merubah keunggulan Milan menjadi 2-0. 

Di babak kedua, dominasi Milan makin tak terbendung. Genoa tidak mampu berbuat banyak, mereka hanya memanfaatkan situasi serangan balik cepat tapi tak berjalan efektif. 

Messias kembali mencatatkan namanya di papan skor, di menit ke-61 dia mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Brahim Diaz.