AC Milan Kehilangan Simon Kjaer 6 Bulan

Bek AC Milan, Simon Kjaer
Sumber :
  • acmilan.com

VIVA – Kabar buruk menghampiri AC Milan di tengah upaya merebut Scudetto Serie A. Rossoneri harus kehilangan bek tengan andalan Simon Kjaer dalam waktu enam bulan ke depan.

Inter Milan Lebih Pintar Ketimbang AC Milan

Itu berarti musim 2021/22 ini sudah berakhir untuk Kjaer. Kapten Timnas Denmark ini mengalami cedera saat Milan menggasak Genoa 3-0 pertengahan pekan lalu.

Milan memastikan jika Kjaer baru saja menjalani operasi di lutut kiri untuk memperbaiki ligamen. Waktu pemulihan memakan waktu enam bulan.

Again and Again, Bad News Comes from AC Milan

"AC Milan mengumumkan bahwa hari ini, Simon Kjaer menjalani artroskopi di lutut kiri untuk rekonstruksi ligamen anterior dan pemasangan kembali ligamen kolateral medial," tulis pernyataan resmi Milan

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Operasi tersebut dilakuakn di Klinik La Madonnina. Berjalan dengan sukses oleh dokter Roberto Pozzoni dengan bantuan tim CTS (Pusat Traumatologi Olahraga) Galeazzi di hadapan manajer kesehatan klub, Stefano Mazzoni.

"Kjaer baik-baik saja dan ingin segera memulai proses rehabilitasi. Dia diperkirakan akan absen selama enam bulan," bunyi pernyataan Milan.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan telak untuk Milan. Apalagi, Kjaer sudah menjadi bagian penting skuad sejak bergabung pada Januari 2020.

Pelatih Milan, Stefano Pioli berencana mencari bek tengah anyar di bursa transfer Januari 2021. Itu untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya