Pesan Materazzi ke Mourinho Jelang AS Roma Vs Inter Milan

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • as roma

VIVA – Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, mengingat momen ketika Jose Mourinho merasa kesal dengan lagu AS Roma dan menegaskan bahwa The Special One, tidak pernah berubah.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Mantan bek Timnas Italia pernah memenangkan treble winners Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions bersama Jose Mourinho, pada 2010 silam, sebelum sosok asal Portugal itu pindah ke Real Madrid.

"Dia masih sama seperti biasanya, dia tidak berubah," kata Materazzi, kepada La Gazzetta dello Sport.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

"Dia bekerja di lingkungan yang berbeda dan menarik. Kami (Inter Milan) sekarang adalah lawan, tapi jauh di lubuk hati, kami semua mendukungnya. Meskipun, Roma ada dihatinya," ucapnya.

Marco Materazzi.

Photo :
  • Exposay
Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Mourinho akan bertemu mantan klubnya Inter dalam lanjutan pertandingan Serie A 2021/22 di Olimpico, pada Minggu 5 Desember 2021, dini hari WIB.

"Dia memiliki kenangan manis hingga kick off, tapi kemudian akan menjadi pertarungan di lapangan," ungkap Materazzi sebelum mengenang saat Mourinho dibuat jengkel oleh lagu Giallorossi.

"Itu terjadi sebelum final Coppa Italia (antara Inter versus AS Roma) di Stadio Olimpico pada 2010. Lagu Roma dimainkan sebelum kick off dan dia marah karenanya. Dia memotivasi kami dengan permainan pikirannya dan dia telah membangun tim yang lebih kuat dari kesulitannya," ujarnya.

"Namun, ada perbedaan antara Roma dan Inter sekarang. Tim (Simone) Inzaghi memiliki kedalaman yang lebih, sementara Roma membutuhkan empat atau lima pemain baru, saya pikir masih sama sebelum Mourinho tiba," sambungnya.

Apa pesan Materazzi kepada Mourinho sebelum laga AS Roma vs Inter?

"Ingat bahwa Anda bermain melawan tim Anda, jadi tidak ada urusan yang lucu," tutur Materazzi.

Materazzi yang kini berusia 48 tahun telah memainkan 35 pertandingan di Inter Milan asuhan Mourinho pada 2008 hingga 2010.

Mereka memenangkan lima gelar dalam 2 tahun di Inter, dengan rincian 2 Scudetto, 1 Piala Super Italia, 1 Liga Champions, dan 1 Coppa Italia.

Setelah itu, Mourinho melanjutkan kariernya di Real Madrid, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Dia kemudian menandatangani kontrak tiga tahun dengan AS Roma di musim panas kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya