Juventus Vs Genoa, Ambisi Bianconeri Perbaiki Citra Buruk di Kandang

Para pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Juventus kembali melakoni laga kandang malam nanti, Minggu 5 Desember 2021. Yang akan menjadi lawan mereka adalah Genoa.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Saat ini Juventus duduk di posisi tujuh klasemen sementara Serie A. Mereka pun tertinggal tujuh angka dari peringkat empat, Atalanta.

Bicara tampil di kandang, musim ini Juventus punya catatan buruk. Dari lima kekalahan yang diderita, tiga di antaranya terjadi di Allianz Stadium.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ini jelas bukan hal yang bagus. Diharapkan Bianconeri bisa berbenah, terutama dalam hal bermain di depan publik. Dan pada laga melawan Genia nanti adalah kesempatan emas bagi mereka memperbaiki citranya tersebut.

"Kami harus menang lagi di kandang. Sudah tiga kali kami kalah di depan publik sendiri, termasuk dari Atalanta akhir pekan kemarin," kata pelatih Massimiliano Allegri dikutip Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • Instagram/@juventus

Beruntung buat Juventus, sebab sang lawan juga tidak dalam kondisi bagus. Genoa kini berada di zona merah, baru mengemas 10 poin dari 15 penampilan.

Pekan lalu mereka juga baru menelan kekalahan ketika bersua pemuncak klasemen sementara, AC Milan.

"Genoa menderita tiga kekalahan dan sekali imbang dalam empat laga. Bagi saya pelatih baru mereka Andriy Shevchenko merupakan sosok yang bagus, meski memang masih sangat muda," ujarnya.

Genoa Cemas

Dari Genoa, mereka tetap mencemaskan penampilan Juventus, meski tim berjuluk 'Si Nyonya Tua' tersebut tengah menjalani musim yang buruk.

"Juventus selalu menjadi Juventus, mereka tim hebat berisi para juara. Mereka akan cepat melupakan kekalahan. Mereka memiliki kualitas dan di sana ada Allegri yang punya catatan bagus," kata Shevchenko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya