Juventus Perbaiki Posisi, Allegri Bicara Target

Pertandingan Juventus vs Genoa
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Terjadi sejumlah pergeseran posisi di giornata 16 Serie A. Selain penghuni puncak klasemen sementara yang berubah, hal serupa juga terjadi di papan tengah.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus memperbaiki posisinya. Mereka kini menduduki posisi kelima dengan raihan 27 poin.

Tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil naik dan mendekat ke zona Liga Champions setelah mendulang kemenangan atas Genoa. Mereka menghabisi tamunya itu di Allianz Stadium dua gol tanpa balas, Minggu 5 Desember 2021.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Pada pertandingan tersebut Juan Cuadrado mencetak gol spektakuler dari situasi sepak pojok. Lalu gol lain dihasilkan Paulo Dybala.

Di bawah Juventus ada Fiorentina. La Viola juga menang pada Sabtu kemarin. Mereka mengalahkan Bologna 3-2.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Fiorentina dan Juventus sama-sama menghasilkan 27 poin. Namun Bianconeri berhak duduk di atas karena unggul hitungan gol.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Komentar Allegri

"Saat ini kami ada di posisi kelima bersama Fiorentina. Ini kemenangan penting, dan penghuni empat besar juga tampil bagus pekan ini. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim," kata Allegri.

"Kami memiliki target sendiri, di Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia. Juventus akan melakoni semuanya setahap demi setahap," tegasnya.

Untuk posisi puncak, AC Milan kini bercokol. Rossoneri menggusur Napoli yang dikalahkan oleh Atalanta.

Lalu di peringkat kedua ada Inter Milan dengan 37 poin, hanya terpaut satu angka saja dari Milan. Sementara Napoli terlempar ke posisi tiga dengan 36 poin. Kemudian Atalanta masih belum terusik di tangga nomor empat dengan 27 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya