Allegri Akui Lini Depan Juventus Terburuk di Serie A

Para pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus mendulang kemenangan ketika menjamu Genoa di Allianz Stadium, Minggu 6 Desember 2021. Mereka menggasak kubu tamu dengan skor 2-0.

Gol Juventus dicetak oleh Juan Cuadrado di babak pertama malalui tendangan langsung dari sepak pojok. Sedangkan lesakan lain dibuat Paulo Dybala jelang laga usai.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hasil itu membawa Juventus naik ke peringkat lima klasemen sementara Serie A. Bianconeri telah mengumpulkan 27 poin sejauh ini.

Bagi 'Si Nyonya Tua' ini merupakan kemenangan nomor empat di Serie A dalam lima laga terakhir. Dan di pertandingan itu Juventus tampil prima, melesatkan 12 tembakan ke gawang, dari total 27.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Performa Salvatore Sirigu di bawah mistar Genoa membuat Juventus sempat kesulitan. Selain itu, lini depan juga dituding kurang maksimal dalam memanfaatkan peluang.

Rekor Terburuk

Massimiliano Allegri selaku pelatih tak menampik lini depan timnya kurang tajam. Sambil berseloroh, dia pun menyatakan, mungkin catatan Juventus adalah yang terburuk di Serie A.

"Mungkin kami akan menguatkan posisi tersebut, ketika melihat persentasi peluang yang harusnya dikonversi menjadi gol. Kami bisa jadi yang terburuk dalam hal tersebut," kata Allegri.

"Saya pikir mungkin kami harus segera berbenah dan mengubah statistik tersebut," tegasnya dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya