Ibrahimovic Ingin Seumur Hidup di AC Milan

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengatakan ingin menuntaskan kariernya di klub Serie A tersebut. Pemain berusia 40 tahun itu mengakui 'takut pensiun karena ketidakpastian tentang apa yang akan terjadi setelah pensiun.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Kontrak Zlatan akan habis di akhir musim ini, tetapi dia masih belum memiliki rencana untuk gantung sepatu. "Saya ingin bermain selama mungkin. Selama memiliki adrenalin, saya akan melanjutkannya," kata Ibrahimovic dalam sebuah gelar wicara Italia Che Tempo Che Fa, Senin 6 Desember 2021.

"Mari beri tekanan kepada AC Milan di sini untuk memberi saya perpanjangan kontrak. Saya berharap untuk bertahan di AC Milan seumur hidup. Saya masih memiliki tujuan yang bisa saya capai dan saya ingin memenangkan Scudetto lagi."

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Takut Pensiun

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah pensiun, jadi saya sedikit takut untuk berhenti. Kita lihat saja, tetapi saya ingin terus bermain sehingga saya tidak menyesal," tambah pemain jangkung asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic berada di bangku cadangan saat Milan mengalahkan juru kunci Salernitana 2-0 pada akhir pekan lalu, Sabtu 4 Desember 2021. Kemenangan ini membuat mereka duduk di puncak klasemen Serie A. AC Milan saat ini hanya terpaut satu poin dari peringkat kedua, yang sekaligus klub rival sekota mereka Inter Milan.

Selanjutnya, skuad asuhan Stefano Pioli tersebut akan menjamu Liverpool di Liga Champions pada Rabu (8 Desember 2021), di mana mereka harus memenangkan pertandingan bila ingin memiliki peluang lolos ke babak 16 besar. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya