Jose Mourinho Tertarik Gaet Bek MU Diogo Dalot

Duel Manchester United vs Crystal Palace
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tertarik memboyong bek Manchester United, Diogo Dalot. Pemain yang sempat dipinjamkan ke AC Milan di musim lalu membuat juru taktik asal Portugal kepincut.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dalot memang belum jadi pilihan utama di MU ketika masih ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Tapi kemudian dia mendapat kesempatan di laga melawan Arsenal dan Crsytal Palace.

Permainan Dalot dalam dua pertandingan itu mendapat pujian dari banyak pihak. Apalagi MU berhasil memenangkan pertandingannya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dikutip dari Tribal Football, Mourinho sejatinya sudah jatuh hati kepada Dalot jauh sebelum itu. Dan kini, setelah sang pemain incaran dapat tempat di tim utama, niatnya tak luntur.

Mourinho dikabarkan ingin mendapatkan Dalot pada Januari 2022. Karena dia butuh betul tambahan pemain untuk menambah kekuatan tim.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Permintaan Mourinho itu sudah disampaikan kepada Direktur Teknik Roma, Tiago Pinto. Bahkan nama Dalot ada di daftar teratas buruan Januari 2022.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • as roma

Masih berusia 22 tahun, Dalot memiliki potensi besar untuk semakin baik lagi. Dia juga sudah terbiasa dengan atmosfer sepakbola Italia karena bermain untuk Milan.

Sebelum Dalot kembali ke MU, sempat muncul gagasan dari Milan untuk menambah durasi peminjaman. Tapi kemudian ditolak oleh tim berjuluk Setan Merah.

Bersama Milan, dia mendapat menit bermain yang banyak. Dan itu juga yang sebenarnya membuat dia mau untuk tetap bertahan di Italia.

Tapi karena Milan dan MU tak menemui kata sepakat, dia tak bisa bertahan lebih lama di Italia. Kini sedang berusaha untuk bisa terus konsisten di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya