El Clasico Panaskan Perebutan Bek Juventus

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, bakal memanaskan bursa transfer. Mereka dilaporkan sedang memperebutkan bek Juventus, Matthijs de Ligt.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Hal itu diumumkan langsung oleh sang agen, Mino Raiola. Selain keduanya, Paris Saint-Germain juga siap menyalip tanda tangan pemain asal Belanda tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Mungkin (De Ligt) bisa pindah ke Barcelona, Real Madrid, dan PSG," ujar Raiola.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Dikutip Footbal Italia, De Ligt sudah siap mengambil langkah besar dengan hijrah dari Allianz Stadium. Dia ingin merasakan tantangan yang lebih besar lagi bersama klub baru.

Matthijs De Ligt

Photo :
  • instagram
Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Situasi itu juga didukung kontrak pemain 22 tahun yang akan habis pada 2024 mendatang. Dia bisa pergi usai menjalani tiga musim bersama Si Nyonya Tua.

Yang menjadi kendala, pada musim panas mendatang harganya mencapai 150 juta euro yang tercantum dalam klausul kontraknya. Hal itu membuat para peminatnya berpikir dua kali untuk merekrutnya.

Selama membela Bianconeri, De Ligt sejauh ini telah bermain sebanyak 89 pertandingan disertai enam gol. Dia turut mempersembahkan satu gelar Serie A, Coppa Italia, dan Piala Supercoppa Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya