Manuver Barcelona untuk Gaet Morata Bikin Juventus Kesal

Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Juventus gerah dengan tindak-tanduk Barcelona belakangan. Diketahui Los Azulgranas sedang getol memburu striker asal Spanyol, Alvaro Morata.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Saat ini Barcelona hanya memiliki Luuk De Jong sebagai penyerang utama. Ada pun Sergio Aguero yang diharapkan bisa mengemban tugas sebagai juru gedor andalan telah menyatakan pensiun akibat masalah jantung.

Dari Morata diyakini sudah setuju dengan Barcelona. Malah gosip terbaru, istri mantan penggawa Real Madrid tersebut, Alice Campelo sudah berbagi cerita dengan teman-teman akan kembali ke Spanyol.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Masalahnya, Juventus menduga Barcelona mengontak Morata diam-diam. Mereka juga bahkan belum mendapatkan persetujuan dari Atletico Madrid sebagai pemilik sah pemain yang dipinjam Bianconeri tersebut.

Adalah pelatih Xavi Hernandez yang mengontak langsung Morata. Hal yang kemudian bikin Massimiliano Allegri berang, seperti diberitakan Football Italia.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Dari Allegri sejatinya ogah melepas Morata. Tenaga sang pemain masih dibutuhkan, apalagi mengingat Juventus juga bakal kesulitan mendapatkan pengganti bila yang bersangkutan hengkang.

Memang Barcelona dikabarkan telah menawarkan Memphis Depay. Tapi gaya bermain serta mereka sangat berbeda dan bukan sesuai kebutuhan Juventus.

Sementara untuk mencari penyerang baru, Juventus pun tidak memiliki budget. Meski desas-desus ada yang mengaitkan mereka dengan penyerang tak terpakai PSG, Mauro Icardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya