Hadapi Napoli di Awal Tahun, Juventus Gagal Petik Poin Penuh

Juventus vs Napoli
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Juventus gagal memetik poin penuh kala menjamu Napoli di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Jumat dini hari WIB, 7 Januari 2022. Bianconeri imbang 1-1 dengan Napoli.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Si Nyonya Tua memulai laga dengan tekanan tinggi ke pertahanan Partenopei. Namun, lini belakang Napoli masih disiplin dalam menghalau setiap serangan yang mengarah ke gawang.

Juventus membuat pertahanan Napoli berdegup kencang di menit kelima. Federico Bernardeschi melepaskan sepak pojok yang disambut oleh Weston McKennie yang gagal mengarahkan bola ke gawang.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kedua tim saling serang di babak pertama. Tapi, Napoli yang justru mencuri gol di babak pertama.

Lorenzo Insigne memberikan bola pada Matteo Politano yang mengirim umpan ke Dries Mertens. Kemudian, Mertens langsung mengarahkan bola ke pojok kiri gawang yang meluncur mulus tanpa halangan. Skor 1-0 untuk Partenopei di menit 23 yang bertahan hingga turun minum.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Usai jeda, Napoli kembali menambah intensitas serangannya. Begitu juga dengan Juventus yang mendapat peluang dari Alvaro Morata di awal babak kedua.

Bianconeri baru bisa bersorak di menit 54 setelah Federico Chiesa menyamakan kedudukan. Dia sudah menunggu momen yang tepat untuk mencuri gol tersebut.

Juventus hampir saja membalikkan keadaan di menit 67. Paulo Dybala menembakkan bola dari jarak jauh yang meluncur deras ke arah gawang. Tapi, masih bisa diselamatkan David Ospina.

Ternyata, tak ada lagi gol tercipta setelah kedua tim melewatkan sejumlah peluang yang didapat. Skor 1-1 jadi akhir dari laga penuh gengsi ini.

Tambahan satu poin membuat Napoli bertahan di posisi tiga dnegan 40 angka. Sedangkan, Juventus juga menempati posisi lima dengan 35 angka.

Susunan Pemain

Juventus: Wojciech Szczesny (PG); Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani, Alex Sandro (Mattia De Sciglio 75'), Weston McKennie, Adrien Rabiot (Rodrigo Bentancur 66'), Manuel Locatelli, Federico Bernardeschi (Paulo Dybala 66'), Alvaro Morata (Moise Kean 75'), Federico Chiesa (Dejan Kulusevski 81').

Napoli: David Ospina (PG); Giovanni Di Lorenzo, Juan Jesus, Amir Rrahmani, Faouzi Ghoulam, Diego Demme, Stanislav Lobotka, Lorenzo Insigne, Matteo Politano (Eljif Elmas 76'), Piotr Zielinski, Dries Mertens (Andrea Petagna 89').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya