Cuma 1 Pemain Ini yang Dipuji Mourinho Usai Roma Dihajar Juventus

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.
Sumber :
  • ANTARA/Vincenzo Pinto

VIVA – Jose Mourinho murka usai timnya dipecundangi Juventus pada laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Senin dini hari WIB, 10 Januari 2022. Roma yang sempat unggul 3-1, malah akhirnya kalah 3-4.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Mourinho menyoroti mentalitas para pemainnya setelah kekalahan menyakitkan ini. Setelah unggul dua gol, dia menilai semangat juang para pemainnya sudah mengendur.

"Kami sempat mengontrol total selama 70 menit. Tim bermain sangat baik dan punya mentalitas untuk mengontrol," kata Mourinho, dilansir Football ITalia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami masuk lapangan dan memulai dengan kuat. Kami punya ide untuk menekan jauh, mengontrol tempo, dan mengambil inisiatif," ujarnya, menambahkan.

Meski demikian, juru taktik asal Portugal itu memberikan pujian kepada satu pemainnya. Sosok itu adalah pemain muda, Felix Afena-Gyan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Menurut Mourinho, .Felix bermain baik malam itu, dan mampu memberikan masalah untuk para pemain Juventus.

"Dia melakukan apa yang harus dia lakukan, dia menciptakan masalah bagi Cuadrado dan juga melakukan pekerjaan dengan baik dalam bertahan. Sayangnya dia tidak memiliki cukup bahan bakar selama 90 menit dan ketika dia keluar, kami melewatkan hal-hal yang terlalu sederhana," ucapnya..

"Sampai beberapa bulan lalu dia bermain di lapangan Primavera. Dia anak yang rendah hati, anak laki-laki yang ingin belajar," puji Mourinho,


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya