Inter Milan Vs Juventus, Simone Inzaghi Punya Catatan Bagus

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Partai panas bakal berlangsung di Supercoppa Italia 2021. Ada duel bertajuk Derby d'Italia antara Inter Milan melawan Juventus di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari WIB, 13 Januari 2022.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pelatih Inter, Simone Inzaghi ternyata punya rekor bagus di Supercoppa Italia saat menangani Lazio. Dua kali bertemu Juventus di ajang ini, Lazio selalu dibawanya menjadi juara. 

Di edisi 2017, Lazio besutan Inzagi menekuk Juve 3-2. Lalu pada 2019, Biancoceleste menang 3-1.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi

Photo :
  • Twitter/@OfficialSSLazio

Terkait hal tersebut, Inzaghi tak ambil pusing. Menurutnya, setiap laga final pasti berlangsung berbeda.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Final merupakan pertandingan yang berbeda. Itu bisa ditentukan dengan satu tindakan. Kami harus menunjukkan perubahan, agresif dan menunjukkan tekad. Kami bakal kesulitan, tapi harus bisa mengatasinya dalam pertandingan," ujar Inzaghi dilansir situs resmi Inter.

Inzaghi menuturkan tak ada tim favorit dalam laga nanti. Apalagi, Juve juga tengah on fire, usai menang delapan kali beruntun.

"Ini final. Tak ada tim favorit. Saya sudah beberapa kali menghadapi pertandingan ini baik sebagai pemain maupiun pelatih. Juventus tahu cara bermain di final. Kami akan memberikan yang terbaik untuk menyenangkan fans," ujar Inzaghi.

Juve dalam kondisi pincang saat bersua Inter. Armada Massimiliano Allegri kehilangan Juan Cuadrado dan Matthijs de Ligt yang terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Federico Chiesa mengalami cedera.

"Juve punya skuad yang bagus. Max Allegri tahu bagaimana menangani para pemain yang absen. Mereka punya Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Mereka tetap kompetitif," ucap pelatih terbaik Serie A Desember 2021 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya