Allegri Sebut-sebut Iblis Usai Juventus Dikalahkan Inter Milan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Kekalahan dramatis Juventus dari Inter Milan membuat Massimiliano Allegri kecewa. Dia menyebut ada peran iblis di balik hasil Juventus versus Inter Milan. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Nyonya Tua menghadapi Inter Milan di partai puncak ajang Piala Super Italia pada Kamis dini hari WIB 13 Januari 2022. Juventus menang dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza. 

Awalnya Inter Milan menguasai jalannya duel, mereka tampil tenang dan perlahan menembus pertahanan Juventus tapi selalu gagal. Kejutan terjadi di menit ke-25, Juventus malah unggul lebih dulu. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Winger Inter Milan, Alexis Sanchez

Photo :
  • Football Italia

Gol itu diciptakan Weston McKennie lewat sundulan maut. Inter membalas 10 menit berselang usai wasit menunjuk titik putih usai menganggap Mattia De Sciglo melanggar Edin Dzeko di kotak penalti. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Kemudian di babak kedua tempo permainan memanas, jual beli serangan terjadi, tapi gol tak juga tercipta dan diteruskan ke babak tambahan. 

Sampai akhir babak kedua papan skor tak berubah dan sepertinya berlanjut ke adu penalti, Alexis Sanchez muncul sebagai pahlawan Inter. Dia mencetak gol usai merebut bola liar. Inter mampu mempertahankan keunggulan dan menjadi juara dengan kemenangan 2-1. 

Usai pertandingan pelatih Juventus Allegri mengutarakan kekecewaannya. Dia juga mengatakan ada peran iblis di pertandingan ini. 

"Ini adalah ujian yang bagus untuk kami. Sepakbola terkadang terasa seperti diciptakan oleh iblis. Kami melakukan kesalahan lima detik sebelum pertandingan berakhir. Tapi kami bermain melawan tim terkuat di Italia," kata Allegri, seperti dilansir Footballitalia. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya