Juventus Amankan 3 Angka di Allianz Stadium

Pertandingan Juventus vs Udinese
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Kemenangan diraih Juventus saat menjalani pertandingan lanjutan Serie A melawan Udinese. Bermain di Allianz Stadium, Minggu dini hari WIB 16 Januari 2022, tim berjuluk Si Nyonya Tua unggul 2-0.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Juventus bermain menekan sejak menit awal. Mereka terus mendominasi jalannya pertandingan hingga akhirnya bisa mencetak gol pada menit 19.

Paulo Dybala yang berdiri di dalam kotak penalti berhasil meneruskan operan yang disetor oleh Moise Kean. Kiper Udinese, Daniele Padelli tak berhasil menghalaunya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Keunggulan Juventus bertahan sampai babak pertama berakhir. Sepanjang paruh pertama laga, skuad asuhan Massimiliano Allegri mencatatkan penguasaan bola sebanyak 72 persen.

Memulai babak kedua, Juventus kembali tancap gas untuk memberi tekanan ke pertahanan Udinese. Peluang didapatkan, tapi gagal dikonversi menjadi gol.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Gol kedua Juventus akhirnya datang juga pada menit 79. Kali ini umpan dari Mattia De Sciglio yang melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Weston McKennie meneruskannya menjadi gol dengan sundulan.

Paulo Dybala

Photo :
  • instagram

Dengan kemenangan 2-0 ini, posisi Juventus di klasemen tetap ada di urutan kelima. Mereka memiliki 41 poin hasil dari 22 pertandingan yang telah dilakoni.

Sedangkan Udinese menghuni urutan 14 klasemen dengan 20 poin. Mereka baru memainkan 20 pertandingan di musim ini.

Susunan Pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Daniel Rugani, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini (Mattia De Sciglio 57'), Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur (Adrien Rabiot 81'), Arthur (Manuel Locatelli 46'), Weston McKennie, Dejan Kulusevski (Federico Bernardeschi 46'), Moise Kean (Alvaro Morata 64'), Paulo Dybala.

Udinese: Daniele Padelli; Bram Nuytinck, Marvin Zeegelaar, Nehuen Perez, Jean-Victor Makengo, Tolgay Arslan (Lazar Samardzic 85'), Walace (Mato Jajalo 81'), Iyenoma Destiny Udogie, Brandon Soppy (Isaac Success 81'), Gerrd Deulofeu (Ignacio Pussetto 66'), Beto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya