Heboh Tatapan Misterius Paulo Dybala Usai Cetak Gol untuk Juventus

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA – Paulo Dybala menyumbang satu gol ketika Juventus mengalahkan Udinese di pertandingan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu malam 15 Januari 2022. Dalam duel tersebut Bianconeri menang 2-0.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Lesakan itu dibuat di menit 19. Dybala melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Moise Kean.

Meski membuat gol, tapi Dybala tidak melakukan selebrasi. Dia justru menatap ke arah tribun yang biasa ditempati oleh manajemen Juventus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sontak gestur Dybala itu dikaitkan dengan urusan kontraknya yang belum juga rampung. Diketahui manajemen menunda pembahasan sampai bulan depan padahal sebelumnya sudah mencapai kesepakatan.

Atas sikap itu Dybala pun memberikan penjelasan kepada publik. Dia membantah sengaja menatap ke tribun tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya mengundang seorang teman dan tidak menemukan dia. Begitu banyak yang menonton, saya tidak bisa melihat dia," kata Dybala berkilah.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

"Saya tidak meminta kalian percaya. Ada begitu banyak cerita dan kejadian, saya memilih tidak bicara," tegasnya dikutip Football Italia.

Kisah perpanjangan kontrak Dybala bersama Juventus diketahui semakin pelik. Sudah sempat sepakat, namun kini pembicaraan tertunda.

Tadinya Juventus dan Dybala sudah setuju untuk melanjutkan kerja sama hingga 2026. Bintang asal Argentina itu juga akan menerima gaji 10 juta euro per musim.

Namun mendadak dari Juventus memutuskan menunda pembahasan lanjutan. Kabarnya mereka ingin mengubah lagi tawaran.

Karena masalah keuangan yang menghantam dalam dua tahun terakhir membuat Juventus berpikir ulang menaikkan bayaran Dybala. Mereka mau tetap menggaji sang penyerang 7,5 juta euro.

Keputusan yang sebenarnya sangat riskan. Sebab kontrak Dybala akan selesai pada Juni mendatang, jadi mulai Januari ini dia sudah bisa membuka pembicaraan dengan klub lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya