Kekalahan Tragis AC Milan Bikin Wasit Terpaksa Minta Maaf

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – AC Milan secara mengejutkan menelan kekalahan dari Spezia. Bermain di kandang sendiri, San Siro, Senin malam 17 Januari 2022, Rossoneri tumbang 1-2.

Dipermalukan Tim Papan Bawah, Fans AC Milan Ngamuk

Dalam laga itu Milan sempat memimpin 1-0 melalui Rafael Leao di menit 45. Tapi pada menit 64, Kevin Agudelo menyamakan skor menjadi 1-1.

Petaka menghampiri Milan di ujung laga. Menit 90, Emanuel Gyasi mencetak gol kemenenangan tim tamu.

Digasak Spezia, AC Milan Malah 'Membara' Mau Balas Kekalahan dari Inter

Dengan hasil tersebut Milan pun gagal menyalip sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Inter Milan. Keduanya masih terpaut dua poin.

Usai pertandingan, pelatih Milan Stefano Pioli membeberkan kalau wasit yang bertugas meminta maaf kepadanya. Sang pengadil mengaku bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

AC Milan Terkapar di Kandang Tim Papan Bawah

Marco Serra diketahui membatalkan gol Junior Messias. Dia justru memberikan tendangan bebas kepada Milan karena sebelum lesakan dibuat, lebih dulu terjadi pelanggaran oleh pemain Spezia.

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Sungguh sial bagi Milan, hanya beberapa menit berselang, justru gawang mereka yang kebobolan, hingga akhirnya dipaksa menyerah 1-2.

"Saya mencoba menenangkan pemain, tapi saya tidak sanggup karena Spezia kemudian mencetak gol," kata Pioli dikutip Football Italia.

"Kami tahu itu tidak adil, kami menyalahkan diri sendiri, namun itu juga menjadi tanggung jawab wasit. Saya pikir itu menyedihkan. Dia bahkan sudah meminta maaf," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya