Arthur Ngebet Gabung Arsenal, tapi Juventus Ribet Banget

Arthur Melo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arthur Melo sudah tidak tahan ingin bergabung dengan Arsenal. Dia dikabarkan telah setuju untuk menjadi bagian dari The Gunners.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Sayangnya, pihak Juventus masih menghalangi. Banyak syarat yang diberikan kepada Arsenal buat mendatangkan sang gelandang.

Diketahui Arthur menjadi tenaga tak terpakai. Dia lebih sering dicadangkan dalam skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Merasa tidak nyaman, Arthur mau cabut. Kebetulan Arsenal siap menampung.

Cuma Juventus tidak mau melepas begitu saja Arthur. Mereka rela melepas dengan status pinjaman pada Januari 2022, asalkan Arsenal bersedia membayar penuh gaji si pemain. Tapi tak cuma itu, Bianconeri juga menuntut Meriam London mempermanenkan statusnya di ujung masa pinjaman nanti.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Football Italia menulis, rupanya Juventus masih memiliki pertimbangan lain lagi. Bila sudah terpenuhi tuntutan tadi, tetap ada kondisi yang harus dilalui lagi.

Mereka baru mengizinkan Arthur pergi bila sudah mendapatkan pengganti. Masalahnya Juventus sampai sekarang masih kesulitan mencari.

Juventus tidak punya uang karena krisis keuangan akibat pandemi. Jadi kalau mau mendatangkan pemain, itu harus merupakan pinjaman atau yang bebas transfer.

Arthur Melo

Photo :
  • instagram

Namun peluang tetap terbuka bagi Arthur. Wacana yang muncul, Juventus mau memulangkan Nicolo Rovella yang sekarang sedang dipinjamkan ke Genoa. Dia bisa mengganti peran mantan pemain Barcelona itu sebagai tenaga pelapis sebelum musim depan 'Si Nyonya Tua' mendatangkan incaran utamanya Denis Zakaria.

Tapi lagi-lagi ada masalah. Rovella mengalami cedera pada laga Senin kemarin melawan Fiorentina. Dan belum tahu seberapa parah kondisinya. Bila harus absen lama, maka rencana Juventus memulangkan sang pemain lebih cepat bisa gagal dan imbasnya kembali kena ke Arthur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya