Hasil Coppa Italia AS Roma Vs Lecce, Srigala Ibu Kota Mengamuk

Marash Kumbulla mencetak gol di laga AS Roma Vs Lecce
Marash Kumbulla mencetak gol di laga AS Roma Vs Lecce
Sumber :
  • as roma

VIVA – AS Roma melaju ke perempatfinal Coppa Italia usai mengalahkan Lecce. Tampil di Stadion Olimpico, Jumat dini hari WIB, 21 Januari 2022, Srigala Ibu Kota menang dengan skor 3-1.

Meski begitu, pasukan Jose Mourinho sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-15. Adalah ulan Arturo Calabresi yang mencatatkan namanya di papan skor melalui sundulan usai memanfaatkan umpan Arturo Calabresi/

Wasit Manuel Volpi sempat menganulir gol ini karena ada satu pemain Lecce dianggap berada di posisi offside. 

Namun, setelah mengecek keabsahan gol menggunakan Video Assistant Referee (VAR) dengan waktu cukup lama, gol yang dicetak Calabresi adalah sah.

Roma baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-40. Marash Kumbulla mencetak gol melalui sundulan, memanfaatkan umpan tendangan sudut. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, AS Roma berbalik unggul. Pada menit ke-54, Tammy Abraham menjebol gawang Lecce memanfaatkan operan pendek Mkhitaryan.

Petaka menimpa Lecce pada menit ke-62. Saat berjuang menyamakan kedudukan, mereka harus bermain dengan 10 irang setelah Pada menit ke-62, Lecce harus bermain dengan 10 pemain setelah Mario Gargiulo menerima kartu kuning kedua.