Drama Gol Menit Akhir, Inter Milan Gasak Venezia

Pemain Inter Milan merayakan gol
Pemain Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • Inter Milan

VIVA – Inter Milan memetik poin sempurna ketika menghadapi Venezia di lanjutan ajang Serie A pada Minggu dini hari WIB 23 Januari 2022. Il Nerazzurri menang dengan skor 2-1. 

Laga yang dihelat di Giuseppe Meazza berlansung seru. Inter yang bertindak sebagai tuan rumah jelas mendominasi pertandingan. Venezia melawan dengan permainan yang efektif. 

Tapi meski banyak mendapat serangan, Venezia tak jarang memberikan ancaman. Bahkan Mereka lebih dulu memimpin lewat gol Thomas Henry di menit ke-19. 

Tuan rumah membalas menit ke-40 melalui aksi dari Nicolo Barella di menit ke-40. Skor 1-1 menghiasi duel di babak pertama. 

Di babak kedua, dominasi Inter berlanjut. Sejumlah kesempatan mereka ciptakan terutama melalui sisi sayap. Tapi hingga pertengahan babak kedua gol yang ditunggu Inter tak juga tercipta. 

Baru akhirnya di menit ke-90 gol kemenangan Inter hadir lewat Edin Dzeko. Tak ada gol tambahan tercipta setelah itu, Inter mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1. 

Dengan kemenangan tersebut Inter makin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan torehan 53 poin dari 22 laga. Sementara Venezia ada di posisi ke-17 dengan 18 poin dari 22 laga.