Kelakar Edin Dzeko Berhasil jadi Pahlawan Inter Milan

Bomber Inter Milan, Edin Dzeko rayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo

VIVA – Bomber Inter Milan, Edin Dzeko, berhasil jadi penentu kemenangan timnya kala menghadapi Venezia dalam lanjutan Serie A, dini hari tadi. Usai pertandingan, Dzeko malah berkelakar soal gol yang dibuatnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Nerazzurri membawa pulang poin penuh kala menjamu Venezia di Giuseppe Meazza. Inter menang dengan skor tipis 2-1.

Pasukan Simone Inzaghi kebobolan lebih dulu setelah Thomas Henry mencuri gol di menit 19. Mereka baru bisa membalasnya di menit 40 melalui gol yang dicetak Nicolo Barella dan gol telat Dzeko di menit 90.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Hasil ini semakin mengukuhkan Inter di puncak klasemen dengan 53 poin, unggul lima poin dari AC Milan sebagai rival terdekatnya.

Selebrasi Edin Dzeko usai bobol gawang Fiorentina

Photo :
  • Twitter: Inter Milan
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Usai pertandingan, Dzeko pun sempat berbicara mengenai laga kontra Venezia. Meski berstatus papan bawah, tapi Venezia mampu merepotkan Inter.

"Tak ada laga yang mudah dan kami merasakannya lagi karena ini adalah salah satu laga tersulit yang kami jalani musim ini," kata penyerang asal Bosnia-Herzegovina dikutip Football Italia.

"Yang terpenting adalah pada akhirnya kami menang," lanjut dia.

Lebih lanjut, striker 35 tahun itu juga tak lupa mengomentari golnya yang sangat krusial di laga ini. Dia sekaligus melontarkan candaan mengenai gol tersebut.

Duel Inter Milan vs Juventus di Supercoppa Italia 2021.

Photo :
  • twitter.com/SerieA_EN

Bagaimana tidak, dia sudah cukup lama absen membobol gawang lawan. Terakhir kali dia mencetak gol untuk Inter kala menghadapi mantan timnya, AS Roma, pada lanjutan Serie A, 5 Desember 2021.

Maka itu, dia menyambut gol ini dengan suka cita. Terlebih, datang di momen saat timnya membutuhkan kemenangan.

"Ketika Anda mencetak gol di menit akhir, Anda harus merayakannya dengan heboh. Saya pernah melewatkan kesempatan menciptakan gol, tapi yang terpenting tim ini menang," ucap Dzeko.

"Mungkin, saya kerap gagal mengoyak jala lawan karena saya menyimpannya untuk momen seperti ini! Saya tak menyesal, ini adalah cara yang indah untuk menang," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya