Fiorentina Tegaskan Tak Ada Tawaran yang Masuk untuk Dusan Vlahovic

Pemain Fiorentia, Dusan Vlahovic membobol gawang Juventus
Sumber :
  • Serie A

VIVA – Direktur Fiorentina, Joe Barone, menegaskan bahwa pihaknya belum menerima tawaran yang masuk untuk Dusan Vlahovic. Namun, dia menuntut kejelasan dari sang striker sekaligus para agennya terkait rumor kepindahannya ke Arsenal atau Juventus.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Fiorentina memang telah melaporkan bahwa Vlahovic dan Riccardo Saponara tidak bisa tampil dalam laga kontra Cagliari yang berlangsung pada Minggu malam WIB, 23 Januari 2022, karena positif COVID-19. Akan tetapi, sorotan terhadap Fiorentina tertuju pada striker asal Serbia yang menjadi properti panas di bursa transfer.

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya ingin berbicara tentang Fiorentina, yang bermain hari ini dan pantas mendapatkan semua fokus dari klub maupun penggemar," kata Barone kepada Sky Sport Italia dengan nada sedikit jengkel.

Rumor Tawaran Arsenal dan Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pada pekan ini, ada laporan bahwa Arsenal siap mengeluarkan 70 juta euro untuk mendatangkan Vlahovic. Sementara itu, Juventus dikabarkan menawarkan 35 juta euro plus Dejan Kulusevski kepada La Viola untuk membawa top scorer sementara Serie A itu ke Turin.

Namun, semua rumor itu dibantah oleh Barone. Menurunya, sejauh ini, Fiorentina belum tawaran apa-apa dari klub manapun soal transfer Vlahovic.

"Kami berbicara setiap hari tentang ini, kami pun banyak mengatakan pembaruan soal ini, dan Fiorentia belum menerima tawaran apa pun. Kami sudah sangat jelas, kami terbuka untuk apa pun, tetapi kami ingin kejelasan," ujar Barone.

"Kami ingin kejelasan dari pemain dan agennya. Fiorentina memiliki masa depan, yang bukan tentang permainan hari ini, tetapi juga masa depan skuad, basis penggemar, dan untuk kota ini. Kami juga harus berkonsentrasi terhadap hal itu," sambungnya.

Laporan di Italia memang menyebutkan bahwa Vlahovic menolak pindah ke Premier League atau Arsenal. Makanya, dia dikatakan sudah siap untuk menolak proposal yang jauh lebih menguntungkan.

Di sisi lain, pikirannya tampak tertuju ke Juventus, di mana dia akan mengikuti jalan seperti Federico Chiesa dan Federico Bernadeschi untuk bergabung dengan rival terberat La Viola di Turin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya