AC Milan Vs Juventus Imbang, Inter Tenang

Duel AC Milan Vs Juventus
Sumber :
  • Twitter Juventus

VIVA – Tak ada pemenang dalam duel dengan tajuk super big match antara AC Milan dan Juventus di pekan ke-23 Serie A yang digelar Senin dini hari WIB 24 Januari 2022. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Laga yang dihelat di San Siro ini berjalan ketat. Tak ada yang mendominasi, kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal pertandingan. 

Nyonya Tua melakukan ancaman terlebih dahulu, menit ke-3 melalui skema sepak pojok Juventus Juan Cuadrado mengarahkan langsung bola ke gawang. Namun bola bisa diantisipasi kiper AC Milan. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

I Rossoneri balik menekan, mereka mencoba melakukan pressing ketat berharap mencuri bola dan melakukan serangan balik. Menit ke-20 lewat Rafael Leao Milan mencoba mengancam. 

Sepakan kerasnya mengarah ke gawang namun tak berbuah gol. Menit ke-30 Milan harus kehilangan bomber andalannya Zlatan Ibrahimovic karena cedera. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, tempo permainan kedua tim tidak banyak berubah. 

Hanya saja, Milan lebih dominan memasuki akhir laga. Tapi tidak ada ancaman berarti dari kedua tim di 15 jelang laga berakhir.

Hasil imbang ini Milan gagal mendekatkan diri ke Inter Milan, sang pemuncak klasemen sementara. Rossoneri ada di posisi ke-3 dengan 49 poin dari 23 laga. Sedangkan Juventus ada di posisi ke-5 dengan 42 poin. 

Susunan pemain:

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria (Alessandro Florenzi 76'), Pierre Kalulu Kyatengwa, Alessio Romagnoli (Ante Rebic 76'), Theo Hernandez; Rade Krunic, Sandro Tonali; Junior Messias (Alexis Saelemaekers 61'), Brahim Diaz (Ismael Bennacer 61'), Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic (Olivier Giroud 28').

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Georgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado (Federico Bernandeschi 65'), Rodrigo Bentancur (Adrien Rabiot 89'), Manuel Locatelli (Arthur 65'), Weston McKennie; Paulo Dybala (Dejan Kulusevski 89'), Alvaro Morata (Moise Kean 74').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya